Senin, 23 November 2009

SMPN 1 SAMBAS

          saya sangat senang ketika saya di terima di smpn SMPN 1 SAMBAS.karena SMPN 1 SAMBAS adalah sekolah fovorit saya dan sekolah yang mempunyai tata cara mengajar belajar yang baik dan mempunyai  banyak kelebihan.
banyak sekali ilmu yang saya dapatkan di SMPN 1 SAMBAS dan ilmu itu berguna bagi depan saya,salah satu ialah tata cara mengoperasikan komputer. sebelum saya berada di SMPN 1 SAMBAS,saya tidak bisa mengoperasikan dan setelah itu saya mendapatkan tata cara mengoperasikan komputer  dan saya bisa mengoperasikan kopumputer sendiri.baik di sekolah maupun di luar sekolah,karena SMPN 1 SAMBAS juga saat ini saya bisa mengenal cara membuat blogger yang saya kerjakan ini.
     saya juga bisa mengenal internet misalnya saya bisa mendapatkan informasi tentang apa pun.di SMP 1 SAMBAS kami di ajarkan untuk menggunakan internet untuk kegiatan-kegiatan yang positif.selain itu di SMPN 1SAMBAS terdapat banyak kegiatan ekstra kurikuler,antara lain:pramuka,menjahit,lmp,kesenian,bidang olahraga dan banyak lagi lainnya.dan saya tertarik dengankegiatan ekstra kurikuler tersebut sehingga saya mengikuti beberapa diantaranya,yaitu olahraga,kesenian dan pokoknya semua kegiatan termasuk pramuka,saat saya megikuti pramuka banyak sekali pengalaman baru yang saya dapatkan di SMP 1 SAMBAS.dalam kegiatan pramuka kami di ajarkan untuk di siplin baik dimana pun,denga n disiplin kita menjadi orang yang sukses,selain itu di ajarkan untuk berani dan bertanggungjawab,selalu percaya diri agar tidak di remehkan orang lain.
kegiatan lain saya ikuti  di SMP 1 SAMBAS seperti olahara yang sangat saya senangi,dalam bidang bola voli dan sepak bola.karena semua itu adalah favorit saya menjadi terbaik,saya mulai berlatih du SMPN 1,karena guru yang mengajarkan olahraga sangat baik dan lucu orangnya.dari itu kami di pertandingkan antar kabupaten,saya sangat bangga bisa memiliki dan sekolah di SMPN1 SAMBAS ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar